Pantai Sipelot

 Berawal dari acara peringatan hari Sumpah Pemuda 2011. Karang taruna RW 07 Pandanwangi berencana mengisi liburan week end 2011 2011 dengan bermain ke pantai sipelot yang terletak di selatan kota Malang. Awalnya dari kita tidak ada yang tahu menahu soal letak pantai ini, tapi hanya satu orang saja yang mengetahuinya yaitu kakak Ketum. Katanya sih pantaina indah dan masih jarang orang yang kesana. Dengan riang gembira kita berbondong-bondong menuju pantai sipelot tersebut.
Diawali dengan kumpul di salah satu rumah teman dan disana kita mengumpulkan pasukan yang akan pergi ke pantai kumpul jm 6 tapi baru berangkat jm 7.30. Biasa molor..hhahaahaa..:ದ


Perjalan berlangsung kurang lebih 3 jam. Jalannya lumayan enak dan mulus, semua pake aspal dan mio pun bisa sampe sana. Kita berjumlah 23 orang seru rame. Kondisi alamnya juga tidak terlalu berbahaya jarang jalan yang belokbelok, pemandangan juga indah dan cuaca saat itu sangat cerah meskipun musim ujan tetapi alhamdulillah hari itu cuaca sangat mendukung perjalan kita^^

awal na aku kira saat foto diatas pantai sudah dekat dan ternyata masih 3 km-an. Wauuu..jauh juga ternyata uda gag sabar pengen maen air di pantai.

Dan akhir nya sampai juga di pantai sipelot..aseekkk *.*..pantainya indah dan hampir seperti pantai Nusa Dua, Bali..hhehehee..langsung mengisi kotak narsis sesampainya disana. Bermain dimulai.hahaha..


disana juga banyak nelayan dan sangat dekat dengan pemukiman penduduk sekitar. Saat perahu nelayan tiba teman-teman cowok pada bantuin nelayan untuk menepikan perahu mereka. Sungguh pengalaman yang langkah sekali..hhehe.. 
 sedangkan sebagian dari kita sedang menikmati angin pantai yang sangat menyejukan. angin yang sepoi sepoi dan bikin damai. Sambil duduk duduk di sekitar perahu nelayan yang sedang parkir di dermaga..haha..
 Sepertinya teman-teman sangat menikmati liburan ini. Pada seru bermain dengan sejuta keseruan masing-masing.hehe..mulai dari bermain bola, berenang, jalan-jalan, camping, bermain pasir hingga bernarsis ria.










Pada sayap kanan pantai terdapat terumbuh karang yang sangat indah. Disana pemandangannya bagus dan ombak pantai juga mempesona. View na bagus untuk mengisi kotak narsis hhehee..





Tanpa terasa waktu berjalan begitu cepat, sehingga memaksa kita tuk segera kembali pulang karena masih ada hari esok yang lebih indah menanti.Setelah puas bermain kita segera bergegas dan kembali ke kampung halaman hhehe..tak lupa sebelum pulang narsis dulu




Tidak terasa hampir malam kita kembali pulang dan gambar diatas pada saat pukul 5 sore dan perjalan masih jauh. Puas dan rasa capek pun menyelimuti perjalan pulang. Rasa senang dan lega yang dirasakan ketika sampai di rumah dan tepat pukul 8 malem.woouww..bener bener aseekkk..hehehee..
Buat kalian yang uda baca pengalamanku dan teman teman ku di pantai Sipelot ini..makasi banyak ^^

1 comments:



Me said...

Manah yang Bromo????

Post a Comment